Senin, 07 September 2015

Erdian Akui Sudah 'Bercinta' dengan Hi, Kepergok Tanpa Sehelai Kain



Erdian Akui Sudah 'Bercinta' dengan Hi, Kepergok Tanpa Sehelai Kain
ist/fb/cr5
Istri pengusaha Makassar Haji AK, Andi HI (kiri) dan pria selingkuhannya, Hardiansyah (kanan). Keduanya kepergok selingkuh di kamar kos BTP, Kota Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita. 
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Erdian S atau Hardiansyah (29), pria selingkuhan istri pengusaha ternama di Makassar, Haji Ambo atau Haji AK, Andi Hi (26), mengakui sudah menikmati tubuh wanita berjilbab besar nan cantik itu.
“Saya sempat satu kali berhubungan intim dengan HI. Saya siap menghadapi proses hukum,” kata Erdian saat diperiksa di Markas Polrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Sabtu (5/9/2015).

Erdian tidak menyangkal jika yang perbuatannya itu salah besar.

“Dari awal saya sudah tau kalau yang saya perbuat itu salah, intinya semua akan saya jalani sebgaimana mestinya,” ujar Erdian